Sebuah Refleksi Diri

Wednesday, August 20, 2008

Semangat!!!

Setelah melewati hari-hari yang melelahkan akhirnya saya bisa memasuki awal kuliah dengan lebih baik. Beberapa hari kemarin benar-benar terasa berat bagi saya. Semoga semuanya bisa selesai semester ini. Sempet pede di semester kemarin bahwa saya bisa selesai kuliah semester ini, tetapi setelah synthesizer-nya ngambek dan ada pergantian kurikulum sepertinya saya pesimis jika bisa selesai semester ini. Jangan sedih ya... Mohon dukungan dan doanya aja *hehehe*

Sebenarnya ada yang membuat saya tambah semangat hari ini. Semangat untuk kuliah dan kerja. Ternyata tadi pagi salah satu permintaan saya akhirnya dikabulkan. Makasih ya...


Maaf, kalo selama ini udah sering nyusahin kamu :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: