Sebuah Refleksi Diri

Tuesday, September 11, 2007

Marhaban Ya Ramadhan...

Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Siapkan diri dengan hati yang suci untuk menyambut bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Untuk itu mari kita saling memaafkan, hilangkan semua prasangka yang tidak baik yang ada dalam diri kita. Sebagai manusia biasa, tentunya saya juga tidak luput dari salah dan dosa. Oleh karena itu, saya mohon maaf kepada semua teman-teman yang pernah tersakiti oleh saya baik yang disengaja maupun tidak. Jika kemarin-kemarin saya pernah berbuat salah, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Alangkah indahnya jika kita mau saling memaafkan. Semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa kita.

Mari kita tingkatkan amal dan ibadah kita selama bulan Ramadhan ini dan bulan-bulan berikutnya. Semoga bulan Ramadhan kali ini lebih baik daripada bulan Ramadhan tahun kemarin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: