Sebuah Refleksi Diri

Thursday, August 23, 2007

Beasiswa

Kemarin sore diberitahu teman bahwa hari ini saya dan beberapa orang yang lain yang dulu pernah mengajukan beasiswa dari depdiknas dipanggil ke lskk untuk mendapatkan penjelasan dari salah satu dosen disana.

Beliau bilang pada dasarnya kami "direncanakan" akan memperoleh beasiswa tersebut. Namun untuk mendapatkan beasiswa tersebut ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi selama menempuh pendidikan S2. Dari penjelasan tersebut membuat saya berpikir kembali untuk mengambil beasiswa tersebut atau tidak. Bukannnya apa-apa, salah satu syarat yang harus dipenuhi bagi saya agak berat, mengingat background pendidikan saya yang agak berbeda dengan tugas yang harus saya selesaikan. Belum lagi masih ada beban kuliah (tugas + ujian) dan penelitian yang sedang berjalan. Membayangkannya saja sudah bikin kepala puyeng.


Pekan depan sudah harus ada keputusannya, apakah mengambil beasiswa ini atau tidak. Kemungkinan pekan depan adalah penandatanganan kesepakatan hitam di atas putih. Duh... mau dapet beasiswa saja koq begini ya??? :D

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: