Sebuah Refleksi Diri

Wednesday, December 31, 2008

End of 2008

Beberapa jam lagi tahun 2008 akan segera berakhir dan tahun 2009 sudah di depan mata. Banyak sekali kejadian-kejadian yang telah terjadi di tahun 2008 ini. Diantaranya adalah akhirnya saya bisa seminar tesis I yang sebelumnya adalah nilainya T karena saya sudah mengambil kreditnya pada semester genap 2007/2008. Jika saya tidak bisa seminar tesis I pada semester ini maka nilainya akan berubah menjadi E dan artinya saya harus mengambil kreditnya lagi semester depan :( Namun karena ada perubahan kurikulum saya harus mengambil mata kuliah lain yaitu Metoda Penelitian sebagai ganti tesis I pada kurikulum sebelumnya. Tetapi alhamdulillah seminar tesis I saya sudah terlaksana pada tanggal 5 Desember 2008. Fiuuuuh...

Selain itu salah satu yang tidak mudah dilupakan adalah ketika saya dipertemukan dengan seseorang yang spesial bagi saya. Seseorang yang istimewa di mata saya. Sudah 6 bulan sejak saya pertama kali bertemu dengannya di sebuah masjid. Waktu itu perasaan saya campur aduk antara senang, bahagia, dan deg-degan. Saya sendiri tidak pernah membayangkan jika akhirnya akan menjadi seperti sekarang ini. Semoga dipermudah jalannya. Amiiin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: