Sebuah Refleksi Diri

Monday, June 11, 2007

Rencana Pekan ini

Hingga dua pekan ke depan, saya masih disibukkan dengan beberapa urusan administrasi. Saya sendiri agak kurang bersemangat jika berurusan dengan hal - hal seperti ini. Namun demi kepentingan saya sendiri mau tidak mau harus saya lakukan.

Pekan ini proposal riset insentif harus sudah selesai karena batas akhir penyerahannya tanggal 18 Juni 2007. Semoga saja proposalnya disetujui sehingga dapet dana untuk melakukan riset tentang UWB-GPR. Jika risetnya berhasil semoga kita bisa memiliki teknologi UWB dan GPR sendiri yang selama ini belum kita kuasai. Dengan keberhasilan riset ini juga diharapkan terwujudnya kemandirian bangsa dalam teknologi tersebut.


Pekan depan saya harus segera menyelesaikan urusan administrasi pendaftaran S2 karena batas waktu pendaftaran tanggal 22 Juni 2007. Mengingat ini demi masa depan saya, maka semua ini harus selesai tepat pada waktunya.

Labels:

2 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: