Sebuah Refleksi Diri

Monday, June 25, 2007

Kenapa Harus Berubah?

Pekan kemarin sudah berhasil saya lewati. Target sudah tercapai meski dengan sedikit kerja keras dan akhirnya tepar juga *hiks*. Alhamdulillah teparnya "cuma" dua hari. Jadi nggak terlalu lama.

Dua pekan ke depan saya sudah mempunyai target baru. Namun pada hari Jumat kemarin menerima sms dari si bos, yang isinya kurang lebih bahwa akan ada sedikit perubahan rencana dari sebelumnya. Dengan perubahan rencana tersebut diharapkan hasil yang diperoleh lebih baik dari rencana sebelumnya. Oleh karenanya kami harus bekerja lebih keras lagi. Agar hasilnya nanti tidak mengecewakan orang nomor satu di Indonesia ini *semoga*.

Kalau saya sendiri sebenarnya tidak berharap hal itu terjadi. Dengan prosedur sebelumnya buat kami itu sudah cukup. Untuk yang sekarang ini disamping prosedurnya akan lebih rumit (mudah-mudahan tidak), buat kami itu juga akan membuat sedikit tekanan bagi tim. Khawatir jika hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan, karena di sana akan hadir beberapa orang penting di negeri ini. Manusia khan memang hanya bisa berencana, Allah-lah yang menentukan. Inginnya semua dapat berjalan dengan lancar.

Arghhh, terpakasa harus mengeset ulang rencana-rencana sebelumnya. Harus pandai-pandai membagi waktu. Padahal saya kurang begitu pandai dalam hal membagi waktu. Semoga saja semuanya berjalan dengan baik. Dan rencana saya sebelumnya bisa berjalan dengan lancar.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: