Sebuah Refleksi Diri

Saturday, July 05, 2008

Telcotalks Edisi Juli 2008

Saat ini, teknologi baru bermunculan dan saling berkompetisi untuk memenuhi layanan kecepatan tinggi : 4G. HSPA+, LTE, dan WiMAX merupakan standar teknologi yang sedang hangat dibicarakan. Bagaimanakah perbandingan kemampuan riil, kelemahan, keuntungan dan kerugian masing-masing standar teknologi tersebut? Dan teknologi manakah yang akan mendominasi pasar telekomunikasi mobile di masa yang akan datang?

3GPP menspesifikasikan LTE sebagai solusi terbaik untuk menjawab tantangan komunikasi mobile kecepatan tinggi di masa yang akan datang. Namun, apakah LTE benar-benar memiliki performansi tinggi dan mampu mendominasi pemenuhan layanan komunikasi mobile masa depan?

TelcotalksTM bekerja sama dengan PT. LAPI ITB akan mengadakan kegiatan pada tanggal 24-25 Juli 2008 di hotel Holliday Inn, Bandung. Tema yang diangkat kali ini adalah THE DYNAMICS OF INDONESIAN TELCO COMPETITION 2008 : RETAIL AND WHOLESALE BUSINESS dan THE DYNAMICS OF INDONESIAN TELCO COMPETITION 2008 : RETAIL AND WHOLESALE BUSINESS. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: