Sebuah Refleksi Diri

Friday, February 10, 2006

Kabut


Sudah dua hari berturut – turut kota Bandung diguyur hujan. Bahkan kemarin matahari sampi malu - malu untuk menampakkan dirinya. Kondisi ini membuat kota Bandung menjadi lebih sejuk dari biasanya. Dahulu kota Bandung memang terkenal dengan kesejukannya. Namun sekarang kondisi tersebut sudah tidak berlaku lagi. Sekarang, siang hari di kota Bandung terasa panas. Tidak jauh berbeda dengan kota Jakarta yang memang terkenal dengan panasnya.

Namun, tadi pagi ketika saya membuka jendela dan pintu kamar, saya langsung melihat pemandangan yang sudah langka terjadi di kota Bandung saat ini. Saya melihat kabut yang cukup tebal di depan kost. Kondisi ini menunjukkan temperatur udara lebih dingin dari biasanya. Sebenarnya, udara dingin ini sudah terasa sejak tadi malam. Namun cuaca dingin ini tidak mematahkan semangat saya untuk mandi pagi, karena saya harus segera berangkat menuju ke kantor. Dengan susah payah saya lawan rasa dingin yang merasuk dalam diri saya. Akhirnya saya berhasil mengatasinya, siap berangkat menuju ke kantor, dan memulai hari ini dengan penuh semangat karena hari ini adalah hari Jumat! :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: