Sebuah Refleksi Diri

Thursday, February 08, 2007

Komentar Seorang Teman

Hari ini ada salah seorang teman saya yang mengomentari tentang pakaian yang saya pakai. Menurutnya atasan dan bawahan yang saya pakai tidak match. Dalam dunia microwave dan RF, istilah match banyak digunakan dalam impedance matching seperti pada transmitter, receiver, maupun antena. Impedance matching digunakan jika impedansi beban tidak sama dengan 50 ohm. Salah satu tujuan dari impedance matching adalah agar terjadi transfer daya maksimum atau setidaknya optimum.

Kembali ke lap top *ups, maksud saya kembali ke masalah pakaian*. Selama ini saya kurang begitu memperhatikan tentang kombinasi pakaian yang menurut seseorang atau orang lain dikatakan
match. Bagi saya asal pakaian itu nyaman saya pakai ya saya pakai saja. Entah itu kemeja atau kaos. Memang sih dalam hal pemilihan warna antara atasan dan bawahan jika tidak dipilih dengan hati-hati akan cukup memalukan. Bayangkan saja jika kita memakai pakaian dengan atasan berwarna merah muda dan bawahan berwarna hijau, mungkin kita dikira badut pertunjukan :p

Yang dikomentari teman saya itu bukan karena kombinasi warnanya, namun karena jenis pakaian yang saya pakai. Tetapi menurut saya apa yang saya pakai hari ini baik-baik saja *pembelaan*. Komentarnya saya anggap angin lalu saja, secara *halah* sebelumnya dia sering memakai jaket yang warnanya cukup aneh menurut saya dan teman-teman saya, sampai-sampai hingga saat ini pun saya belum pernah memakai jaket tersebut, dan saya tidak akan mau memakainya. Saya dan teman-teman menyebutnya jaket badut :p Ya setidaknya ini menjadi masukan buat saya :D Asal jangan sering-sering saja ngasih komentar.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: