Sebuah Refleksi Diri

Monday, October 02, 2006

Look Alike

Beberapa waktu yang lalu teman saya bilang kepada saya bahwa di kampus ada seseorang yang mirip dengan "dia". Waktu itu saya sempat tidak percaya, masak sih ada orang yang mirip banget dengan orang itu. Saya menganggap teman saya itu hanya mengada-ada saja. Namun tanpa sengaja, ketika kami (saya dan beberapa teman kuliah dulu) kumpul bersama di kampus tepatnya di LPKM untuk membahas tentang acara buka bersama, saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri. Dan ternyata benar apa kata teman saya waktu itu. Seseorang itu benar-benar mirip sekali dengannya. Dari wajah dan senyumnya sangat mirip sekali. Subhanallah!!! Saya pun sempat kaget ketika pertama kali melihatnya. Seandainya dia mengikuti acara ASAL yang dulu pernah ditayangkan oleh salah satu TV swasta nasional -tidak tahu sekarang masih ada apa tidak- saya yakin dia akan menjadi pemenangnya.

Dari sini saya berpikir, apakah benar setiap orang memiliki kembaran di dunia ini? -orang yang terlahir kembar dalam hal ini tidak termasuk- Karena yang saya maksud di sini adalah kembar dengan orang lain yang tidak ada hubungan darah sama sekali. Saya berpikir demikian karena beberapa waktu sebelumnya, ketika teman saya yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional datang ke mess saya, dia bilang bahwa teman saya yang satu mess dengan saya mirip dengan rekan kerjanya di perusahaan dia bekerja. Dan ada cerita-cerita lain yang mengatakan bahwa seseorang mirip dengan seseorang yang lain.

Sepulang dari kampus saya kembali berpikir "Koq ada ya orang yang mirip dengannya?" :-?

Labels:

5 Comments:

  • "dia", yang mana nih tom? ;p


    (ah jd mikir, jangan2 ada jg yg mirip ama ane nih *stay cool,pretending i havent read the last two sentences on paragraph 2 yet*)

    By Anonymous Anonymous, at October 02, 2006 10:44 AM  

  • hahahaha, gw tau dianya sapa Tom ;p

    Beneran mirip kan? Cuman kalo menurut gw ni, maaf lho pendapat pribadi, layer 1-nya bagusan yang "kloning"nya (ngerti kan? ga harus nyebut nama ah) =)

    Jadi keinget, katanya tiap orang itu punya 4 orang yang mirip ama kita di dunia ini, hmm.. Ada ga ya yang mirip dia (i=e -red)?? ;p

    By Blogger Little_Moslem, at October 02, 2006 12:25 PM  

  • Lho loe gak tau Tom',
    banyak yang bilang gua mirip Antonio Banderas lho.
    Benerrr deh...
    Gua ampe geer banget dibilang gitu. Suka salting gua kalo dibilang gitu.

    By Blogger Unknown, at October 03, 2006 12:31 PM  

  • bageus....
    pantesan kalian pas rapat bubar berisik sendiri... X-(
    trs klo mirip napa, Tom? ;;)
    gw percaya kok mmg kita pasti punya kembaran... yah sama aja ky frequency reuse atau code reuse... saking bnykny manusia di dunia ini.. dan lagi satu sama lain kan mmg terkait...

    emang sahat mirip antonio? cape deeeh...
    trs mas pur mirip siapa?
    trs Dea mirip siapa? sebaiknya sih ga bnyk yg mirip dia, kasian dhata, sedihnya jd bnyk juga nanti ;p

    By Blogger Unknown, at October 03, 2006 5:39 PM  

  • Tp kan tom, itu dah punya orang...
    Tp masih anak elektro kok. Lo taulah budaya anak2 elektro...hahaha...


    =Baso Maruddani=
    ---> Gw lupa pasw blog gw, jd nulisnya anonim deh<---

    By Anonymous Anonymous, at November 21, 2006 12:27 PM  

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: