Sebuah Refleksi Diri

Monday, April 09, 2007

Pindahan (lagi)

Long weekend sudah berakhir. Sudah saatnya kembali beraktifitas seperti biasanya. Di saat kebanyakan orang memanfaatkan momen tersebut untuk berlibur, saya malah sibuk mengurus pindahan. Acara pindahannya pun mendadak. Akibatnya saya tidak jadi menghadiri acara pernikahan teman saya di Surabaya. Maaf ya Dam, saya tidak bisa hadir. Semoga doa yang saya kirim sampai ke sana. Perubahan terjadi begitu cepat.

Keputusan untuk pindah harus segera saya ambil waktu itu juga sebelum terlambat. Semuanya terjadi di luar kemampuan saya. Kembali ke acara pindahan, ternyata capek juga ngurus pindahan. Dari mulai mencari tempat kos yang baru, mencari mobil sewaan untuk membawa barang, dan beres-beres barang yang akan dibawa. Berhubung barang bawaan saya cukup banyak, beres-beresnya pun baru selesai sekitar jam 3 sore kemarin. Padahal sudah mulai saya cicil dari hari sabtu sebelumnya. Sempat bingung juga memilah-milah mana yang harus dibawa dan mana yang layak untuk dibuang, takut suatu saat masih diperlukan :D

Sejak minggu malam saya sudah tidur di tempat yang baru. Entah sampai kapan saya akan bertahan di tempat yang baru ini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: