Sebuah Refleksi Diri

Thursday, February 08, 2007

Gangguan Pencernaan :(

Sudah sejak kemarin saya mengalami gangguan pencernaan. Tidak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba saja perut terasa sakit dan sepertinya menolak untuk diberi makan. Untuk mengurangi rasa lapar, akhirnya saya paksakan juga untuk makan meski hanya sedikit dan makanan tertentu saja yang sepertinya mau diterima oleh perut saya.

Akhirnya kemarin saya pulang lebih awal dari biasanya. Padahal kemarin ada acara traktiran makan. Tidak apa-apa toh hari senin sebelumnya saya sudah ditraktir makan juga sama teman saya :D yang keesokan harinya pas bangun pagi kepala saya terasa pusing.


Hari ini sebenarnya saya berencana untuk tidak masuk kerja karena gangguan pencernaan saya belum sembuh benar. Namun saya paksakan juga untuk masuk karena saya sudah membuat janji dengan seseorang untuk bertemu hari ini. Jadi tidak enak untuk membatalkan janji tersebut. Siapa tahu dengan masuk kerja pencernaan saya bisa normal kembali. Tetapi bukannya pencernaan makin sembuh tetapi pernafasan malah terganggu akibat fogging yang dilakukan di gedung dan lingkungan sekitar saya bekerja. Ini dilakukan untuk mencegah berjangkitnya penyakit demam berdarah di tengah maraknya kasus demam berdarah di beberapa wilayah di Indonesia. Ya, mencegah lebih daripada mengobati. Selama fogging dilakukan saya pun keluar gedung untuk mencari udara yang lebih segar. Ternyata waktu yang dibutuhkan untuk fogging lama juga, hingga istirahat makan siang belum selesai juga :( Acara makan siang pun akhirnya mundur. Untung pencernaan saya belum begitu normal dan masih sedikit menolak diberi makanan, jadi mundurnya jam makan siang pun tidak terlalu bermasalah bagi saya :D

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: