Sebuah Refleksi Diri

Friday, May 04, 2007

Pengamen Jalanan

Kemarin malam selesai nonton bareng Spiderman 3 di Ciwalk XXI, saya dan teman-teman tidak langsung pulang tapi nyari tempat makan dulu karena sebelum berangkat nonton kami belum makan malam. Kami mencari tempat makan yang terdekat dan terjangkau yaitu di sekitar Balubur.

Ketika kami akan pulang dari tempat makan, terdengar suara pengamen jalanan menyanyikan lagunya republik. Liriknya kira-kira seperti ini:

Ku telah miliki
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Kau lepas cintaku

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

ow wooo wo wo wo

Walaupun semua hanya ada dalam mimpiku
Hanya ada dalam anganku
Melewati hidup

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

ow wooo wo wo wo wo wo wo wo wo

*maaf kalo wowo-nya juga saya sertakan.


Entah kenapa saya jadi suka sama lagu itu. Apa karena sering mendengar di radio dan mp3 atau karena yang lain. Entahlah.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: