Sebuah Refleksi Diri

Wednesday, July 09, 2008

Serak

Hari ini suara saya tiba-tiba serak dan hampir hilang. Sebelumnya pada hari jumat malam tenggorokan saya terasa sakit. Hari sabtunya kepala mulai pusing, saya pikir hanya masuk angin biasa. Oleh karena itu saya hanya minum jamu saja. Ternyata hari minggunya sakitnya bertambah dengan hidung yang mulai mampet dan bersin-bersin. Dan akhirnya saya kena flu. Biasanya jika saya kena flu itu karena kurang istirahat, dan salah satu cara penyembuhannya dengan istirahat yang cukup. Namun demikian karena kebetulan lagi ada kerjaan istirahat saya menjadi berkurang sehingga flu-nya belum sembuh juga. Dan kemarin akhirnya ditambah lagi dengan batuk. Cukup tersiksa juga dengan batuknya. Selain tenggorokan jadi tambah sakit, komunikasi juga jadi terganggu. Semoga sakit ini menjadi pelebur dosa-dosa saya. Amin...

Labels:

1 Comments:

  • Wah tom,
    sama dunk kita,
    Gw juga kena flu berat seh.Dari hari senin kemaren cuma selasa sempet bolos ga masuk seh jadi udah agak mendingan lah sekarang

    By Anonymous Anonymous, at July 10, 2008 12:57 PM  

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: