Sebuah Refleksi Diri

Friday, April 28, 2006

Perpisahan di Hari yang (tidak) Istimewa

Hari ini sebenarnya bukan hari yang terlalu istimewa buat saya. Sama seperti hari - hari biasanya. Mungkin hanya karena kebiasaan saja hari ini menjadi terasa istimewa.

Meskipun tidak terasa istimewa, namun hari ini ada yang berbeda dari hari - hari kemarin. Di kantor ada acara makan bersama. Acaranya berlangsung setelah selesai sholat jumat. Jika baca postingan saya sebelumnya pasti akan tahu acara. Jadi tidak akan saya sebutkan lagi di sini.


Ditengah - tengah acara terdengar suara backsound lagunya Iwan Fals yang berjudul Kemesraan.


Kemesraan ini
Janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini
Inginku kenang selalu

Hatiku damai
Jiwaku tentram di samping mu
Hatiku damai
Jiwa ku tentram
Bersamamu

Dalam acara tersebut beberapa orang dari kami memberikan pesan dan kesan kepada rekan kami yang akan pergi. Begitu juga sebaliknya, beliau memberikan pesan dan kesannya selama beliau bekerja di perusahaan selama lebih dari 10 tahun. Beliau tentu pernah mengalami masa - masa pasang surutnya perusahaan ini. Namun keputusan beliau adalah hak beliau dan hak setiap pegawai di perusahaan ini. Kami hanya bisa berdoa saja.

Memang akan terasa berat jika kita harus melepaskan orang yang begitu dekat dengan kita. Perpisahan memang selalu menyedihkan. Tapi bagaimanapun, suatu saat nanti kita pasti akan berpisah, bahkan dengan orang yang paling kita sayangi di dunia ini sekalipun.


Ps: Terima kasih atas perhatian teman - teman. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian dan mengabulkan doanya.

1 Comments:

  • yang namanya perpisahan emang gak pernah enak..tapi dari perpisahan itu kita bisa belajar banyak..bener gak?:p:p

    By Blogger ichigo, at May 02, 2006 4:11 PM  

Post a Comment

<< Home


 

Sejak 13 Februari 2006, Anda pengunjung ke: